Obat Kencing Nanah Itu Apa Yah

Senin, 26 Desember 2016

Obat Gejala Sifilis

Obat Gejala Sifilis - de Nature indonesia agen obat herbal resmi bersama Obat berlisensi bersama No. IZIN IKOT DINKES Republik Indonesia 442/00060/V-5 Baca juga artikel kami laninnya tentang cara membuat obat tradisional kencing nanah yang akan di bahas di artikel selanjutnya

Di khususkan untuk Obat sipilisObat raja singaObat gonore, Obat kencing nanah,  Obat keputihan berlebih

Terinfeksi Sipilis (Raja Singa) atau Gonore (Kencing Nanah)



Apa yang Anda pikirkan dan rasakan ketika tau terinfeksi oleh penyakit menular seksual ini? Merahasiakannya Karena Apabila di Ceritakan pd Teman Malah "EMBER" (ember = tidak bsa menjaga rahasia) Stress..!!, Malu..!!, Takut di Kucilkan / di Jauhi Teman..!! Putus Asa..!! Malu Untuk Pergi ke Dokter..!! Takut Menular Pada Keluarga Tercinta Anda..!! Ingin Segera Sembuh..!!

Tenang kami punya solusi untuk anda dan kerahasiaan terjamin 100%

Sipilis Bisa Sembuh Dalam 3-5 Hari IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2 Obat Kencing Nanah Herbal Tanpa Efek Samping


Obat sipilis kami memang sangat mujarab dan sudah terbukti dari para pasien yang sudah memakai obat kami dan berfungsi dengan semestinya.


Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan

1. Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.

2. Tak ada suntikan.

3. Dalam 10 hari bisa sembuh total.

4. Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.

5. Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.

6. Tak ada efek samping.

7. Terjamin aman dan rahasia.

8. Harga obat kencing nanah sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Cara Pemesanan



Call / Sms / Bbm / Whatsapp ( 24 Jam Siap Melayani )





Gejala Sipilis


Gejala - gejala penyakit kencing nanah pria yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pada Pria.
- Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
- Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
- Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
- Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

2. Pada Wanita.
- Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
- Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
- Haid yang tidak teratur.
- Hubungan seks terasa menyakitkan.
- Perut bagian bawah terasa sakit.
- Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
- Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Jika penyakit sipilis ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi telama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar, dan jika pada wanita, bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.

Gejala sipilis pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar, baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh. Semakin parah kuman yang menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.

Pencegahan sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
- Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
- Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
- Gunakan alat kontrasepsi.

Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan berlendir dan bernanah.

Sedangkan orang yang melakukan oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Maka dari itu, jagalah selalu pola hidup sehat dan jauhi dari seks bebas dan pergaulan yang diluar batas. Agar kita terhindar dari gejala sipilis dan atau penyakit – penyakit berbahaya lainnya seperti AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan komunitas untuk saling mengingatkan. Agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada orang – orang terdekat kita.


Untuk pembahasan tetang obat kencing nanah di lampung akan di jelaskan di artikel selanjutnya, yang mungkin bisa membantu anda dalam menangani penyakit yang sedang anda derita. sipilis adalah penyakit menular seksual (pms) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Menurut kosakata kesehatan yang dikenal oleh masyarakat di lingkungan medis. mikrobiologi N. gonorrhoeae disebut juga dengan istilah "gonococcus". Infeksi dapat terjadi melalui hubungan seksual dan biasanya melibatkan selaput lendir uretra pada laki-laki dan endoserviks dan uretra pada wanita. meski demikian infeksi dapat terjadi di berbagai jaringan lain. Meskipun banyak spesies Neisseria biasanya ditemukan di saluran pernapasan bagian atas manusia. namun neisseria gonorrhoeae memiliki perilaku yang tidak normal.

Bakteri ini hanya ditemukan setelah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi (atau kontak langsung seperti dalam kasus infeksi yang terjadi pada bayi yang baru lahir yang tertular penyakit sipilis dari ibunya). Pengobatan alami penyakit sipilis pada wanita yang sedang hamil sangat diperlukan sebaba penggunaan obat-obat yang mengandung zat kimia sintetis akan sangat berpengaruh terhadap janin yang sedang dikandung.

Seperti yang sudah disebutkan di atas. pengobatan alami penyakit sipilis adalah cara pengobatan yang umumnya menggunakan bahan-bahan alami yang biasanya berasal dari tumbuhan alami dan tidak menggunakan zat kimia sintetis atau zat kimia buatan sama sekali. Adapun tanaman yang sudah sangat dikenal memiliki khasiat yang dapat mengatasi dan melawan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing. akar alang-alang. dan daun binahong. Ketiga tanaman ini merupakan jenis tanaman yang mudah sekali ditemui di berbagai wilayah di Indonesia. dan untuk alang-alang merupakan tanaman yang bisa tumbuh mulai dari kutub utara hingga daerah paling selatan dari bumi yang bisa dihuni oleh manusia.

Pengobatan alami penyakit sipilis dapat memanfaatkan khasiat dari tanaman kumis kucing karena tanaman ini memiliki kandungan yang bersifat anti bakteri dan anti jamur. Tanaman kumis kucing memiliki nama latin orthosiphon spicatus BBS dan tanaman ini termasuk jenin tanaman semak. memiliki batang basah. dan tingginya bisa mencapai 1.5 meter. Tanaman kumis kucing bisa tumbuh di tempat yang kering atau basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini memiliki daun taji berbentuk telur. tepi daun bergerigi kasar. serta memiliki bunga berwarna putih atau ungu. Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilisa. akan tetapi juga memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lain. Daun tanaman ini mengandung kalium (boorsma) dan juga mengandung glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan zat-zat yang merugikan dari tubuh.

Daun binahong dan akar alang-alang juga memiliki khasiat yang dapat dijadikan obat dalam pengobatan alami penyakit sipilis. Daun binahong memiliki kandungan yang bersifat anti inflamasi dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Ketiga jenis tanaman herbal tersebut. baik daun kumis kucing. daun binahong. dan akar alang-alang benar-benar alami dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif.

Sumber :

1. obat sipilis

2. jual obat sipilis


4. kenapa saat kencing sakit dan keluar nanah

5. obat infeksi saluran kencing

6. obat sipilis itu apa yah

7. obat sipilis itu apa

8. obat kencing sakit keluar nanah

9. obat kencing sakit

10. gejala penyakit sipilis

11. nama obat untuk sipilis di apotik

Contact person : 081310563770/085846940249

Katalog :

obat sipilis

Baca juga artikel kami lainnya tentang segala penyakit dan obatnya.